Pages

Senin, 23 Februari 2015

Malam Puncak Pemilihan Putri Indonesia

Putri Indonesia 2015
Pemilihan putri Indonesia yang diadakan pada malam 20 Februari 2015 berlansung sangat meriah. Teriakan dari para pendukung dari tiap-tiap perwakilan terdengar begitu ramai dan meriah ditengah ketegangan ketika hasil akan segera diumumkan pada malam tersebut. Tema pergelaran dalam pemilihan ptuteri Indonesia yang bertemakan Maha Jawa tersebut akhirnya menobatkan Anindya Kusuma Putri perwakilan dari Jawa Tengah sebagai Putri Indonesia 2015.
 

Anindya telah berhasil menyingkirkan beberapa finalis lain pada ajang putri Indonesia 2015 yang diadakan di Jakarta Convention Center malam hari itu. Jejak pendidikan Andinya adalah sebagai mahasiswi dari Universitas DIpenogoro yang juga pernah memenangkan Gadis sampul pada tahun 2008.
 

10 juri yang yang terlibat dalam pemilihan putri Indonesia 2015 pada malam hari itu yaitu Happy Farida, Mega Angkasa, Dwiki Dharmawan, Budiman Sudjatmiko dan terakhir Reza Rahardian beserta ke lima juri lainnya yang tampak begitu serius ketika melakukan penjurian.  Pada akhirnya, 10 finalis berhasil melalui tahapan demi tahapan yang pada akhirnya kemudian masuk kepada tahapan yang paling meneganggkan yaitu sesi pertanyaan yang mereka pilih sendiri. Pertanyaan yang keluar memiliki tema yang beragam, seperti Hukum, Politik, Budaya maupun pertanyaan Sosial.
 

Kemenangan Anindya yang telah menyisihkan 36 finalis yang mewakili provinsi mereka masing-masing. Tentunya merupakan kebanggan tersendiri bagi Anindya dan juga bagi warga Jawa Tengah yang pada akhirnya wakilnya lah yang ternyata keluar menjadi pemenang Putri Indonesia 2015. Penampilan yang sangat menawan yang ditunjuakan oleh Anindya dan finalis lainnya begitu sangat mempesona banyak mata yang memandang ke arah mereka. Lalu pada akhirnya dalam babak tiga besar yang tersisa hanya 3 kontestan yaitu asal Jawa Tengah Anindya Kusuma Puteri,  kontestan asal Kalimantan Barat Cynthia Fabiola dan terakhir kontestan asal Sulawesi Greysa Amand Maaliwuga yang pada akhirnya seperti yang diketahui Anandya lah yang keluar sebagai putri Indonesia 2015.